Ingin Datangkan Milan Skriniar, Tottenham Hotspur Harus Siapkan 60 Juta Euro

Ingin Datangkan Milan Skriniar, Tottenham Hotspur Harus Siapkan 60 Juta Euro

DBasia.news – Nama bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, tampil sebagai permainan utama Tottenham Hotspur di sisa bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu dinilai bisa menjadi solusi terkait minimnya pilihan pemain di lini pertahanan Lilywhites.
Di skuad Lilywhites, Jose Mourinho tidak memiliki banyak pilihan pemain yang cukup meyakinkan untuk mengisi posisi bek tengah. Bahkan, Mou terpaksa menempatkan Eric Dier yang memainkan posisi semula sebagai gelandang bertahan, di posisi bek tengah pada dua laga pertama Liga Inggris musim ini.
Dalam dua laga tersebut, Dier ditemukan bergantian oleh Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez. Karena itu, Mourinho berharap Spurs & # 39; Manajemen bisa merekrut bek tengah baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober 2020. Pilihan utama pelatih asal Portugal itu jatuh ke tangan Skriniar.
Jurnalis Sky Italia Fabrizio Romano mengatakan bahwa Inter Milan dan Spurs telah bernegosiasi mengenai kemungkinan kepindahan Skriniar. Namun, negosiasi tidak akan membahas kemungkinan pertukaran pemain, yang termasuk gelandang Spurs Tanguy Ndombele dalam potensi transfer Skriniar.
Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut Ndombele. Akibatnya, satu-satunya masalah besar dalam transfer Skriniar adalah permintaan nilai transfer dari La Beneamata.
"Biaya transfer resmi menjadi isu utama kepindahan Skriniar. Inter Milan sudah meminta nilai transfer 60 juta euro (jika Spurs serius mendatangkan Skriniar)," tulis Romano di akunnya. Indonesia miliknya, seperti yang dilaporkan Bicara Olahraga, Rabu (23/9).
Kelanjutan kerja keras bek tengah Slovenia di La Beneamata menjadi sorotan setelah pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak memainkannya di final Liga Europa pada pertengahan bulan lalu. Padahal, saat itu, eks bek tengah Sampdoria itu dikabarkan sedang fit. Skriniar dikabarkan masuk dalam daftar jual pemain La Beneamata pada awal musim ini.
Namun, Skriniar yakin La Beneamata akan mempertahankannya.

Baca:  Neymar Tidak Sengaja Sebar Nomor Pribadi Richarlison

"Saya masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun. Saya masih memiliki kesepakatan dengan Inter. Tidak ada pihak dari Inter Milan yang mengatakan mereka tidak menginginkan saya lagi. Conte tampaknya masih menginginkan saya di tim ini dan saya tidak punya alasan untuk itu. tinggalkan tim ini, "kata Skriniar seperti diberitakan TalkSpors, awal bulan ini.
Jika nanti mereka gagal memboyong Skriniar, Spurs punya opsi bek tengah lain. Adalah bek tengah Benfica, Ruben Dias, yang menjadi alternatif jika Spurs gagal membujuk Inter Milan melepas bek yang sudah tampil 128 kali di semua kompetisi selama tiga musim untuk memperkuat Nerazzurri.

Postingan Ingin Bawa Skriniar Milan, Tottenham Hotspur Harus Siapkan 60 Juta Euro muncul pertama kali di DBAsia News.