Hasil Getafe vs Barcelona: Ikuti Jejak Real Madrid, Blaugrana Kalah!

Hasil Getafe vs Barcelona: Ikuti Jejak Real Madrid, Blaugrana Kalah!

Bola Gila – Barcelona sepertinya ingin mendamaikan nasibnya dengan Real Madrid, kalah di pekan kelima Liga Spanyol. Jika Los Blancos beberapa jam lalu pada Sabtu (17/10) malam dikalahkan 0-1 oleh tim promosi Cadiz, maka Blaugrana kalah 1-0 dari Getafe, Minggu (18/10).

Barcelona tampil sangat dominan dalam pertandingan LaLiga di kandang melawan Getafe pada Minggu pagi, menguasai bola hingga 72 persen. Namun jumlah serangan di tim tuan rumah (5 kali) kalah jumlah oleh Getafe (7), dengan hanya dua serangan anak buah Ronald Koeman yang benar-benar tepat sasaran dan bahkan sempat meleset. Sementara itu, Pepe Bordalas & # 39; anak-anak memiliki empat serangan tepat sasaran dengan salah satunya menghasilkan gol.

Kekalahan 1-0 di tangan Getafe ini menjadi semacam peringatan alarm bagi Ronald Koeman untuk meninjau kembali strategi dan line-upnya, sementara Liga Spanyol baru memasuki pekan kelima.

Gol Getafe didapat dari titik penalti oleh Jaime Mata pada menit ke-56 setelah Frenkie De Jong menjatuhkan Djene Dakonam di kotak penalti. Tanpa belas kasihan. Penalti penalti diselesaikan dengan baik oleh Mata dan segera setelah memimpin 1-0, Pepe Bordalas memerintahkan anak buahnya untuk menutup pintu untuk semua jenis serangan Barca.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Hasil Getafe vs Barcelona: Ikuti jejak Real Madrid, Blaugrana kalah!
Hasil Crotone vs Juventus: Assist Federico Chiesa dan Kartu Merah pada Debut
Hasil Real Madrid vs Cadiz, Lemah di Depan Dikalahkan oleh Tim Promosi Skor 0-1
Hasil Man City vs Arsenal, Dominan Guardiola, Pembalasan Piala FA

Statistik menunjukkan segalanya. Pemain Getafe memiliki empat serangan tepat sasaran dan hanya dua dari Barcelona. Tuan rumah memiliki 11 tendangan bebas berbanding 20 untuk tim tamu, dengan tujuh tendangan sudut oleh Getafe dan dua dari Barca. Ada satu penyelamatan oleh kiper David Soria dibandingkan dengan tiga oleh kiper Neto.

Baca:  Ronaldo: Real Madrid Harus Rekrut Kylian Mbappe Ketimbang Neymar

Manajer Ronald Koeman melakukan tiga pergantian pemain sekaligus di menit-menit akhir pertandingan tetapi gagal menyelamatkan tiga poin untuk timnya. Bahkan di menit keempat masa injury Lionel Messi nyaris menyelamatkan satu poin bagi Barca usai menyambar umpan dari Gerard Pique di tepi kotak. La Pulga menggiring bola melewati dua pemain belakang lawan tetapi serangannya hanya meleset dari sisi gawang.

Tidak ada lagi gol meski wasit memberikan injury time hingga 7 menit! Hasil Getafe vs Barcelona berakhir dengan skor akhir 1-0 di pekan kelima Liga Spanyol. Blaugrana berada di posisi yang sama dengan Real Madrid, keduanya kalah 1-0.

Sumber: Hasil Getafe vs Barcelona: Ikuti jejak Real Madrid, Blaugrana Kalah!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola