Dikritik Penggemar, Thomas Tuchel: Ada Masa Dimana PSG Kalah

Dikritik oleh fans, Thomas Tuchel: Ada kalanya PSG kalah

Dikritik oleh fans, Thomas Tuchel: Ada kalanya PSG kalah

Thomas Tuchel meminta haters untuk menggunakan logikanya dengan mengatakan Paris Saint-Germain tidak bisa selalu menang.

Sekilas tentang Sports – Paris Saint-Germain yang harus rela kalah 2-1 di kandang sendiri dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester United mendapat kritik dari fans.

Thomas Tuchel, yang sangat marah melihat timnya dikritik terlalu keras, menanggapi hal ini, menegaskan timnya tidak selalu bisa dalam posisi menang.

Berbicara jelang laga Ligue 1 timnya dengan Dijon, eks bos Dortmund itu meminta pihaknya untuk tetap positif.

Dan tetap jelaskan bahwa kemenangan tidak selalu datang, tapi kamu harus terus berjuang sampai akhir.

"Kami selalu berdiskusi setelah pertandingan, kami memberikan pendapat kami, kami menganalisis pertandingan secara taktik dan mental.

BACA JUGA: Sergio Aguero Dikonfirmasi Cedera Saat Melawan West Ham

"Ini proses yang sepenuhnya normal, tapi kami tidak terbiasa kalah. Kami benci kehilangan dan saya tidak ingin itu menjadi kebiasaan.

"Semua orang mengharapkan kami menang 6-0, tapi kami tidak bisa berpikir seperti itu, meskipun saya yakin kami akan menunjukkan reaksi. Tim selalu melakukannya dan kami akan mendorong ke arah itu.

“Jangan lupa ada lima laga sukses sebelum Manchester. Lima kemenangan. Ada kekalahan pada Selasa malam. Bukan kami dan kami harus bergerak maju. "tutup Tuchel.

Postingan tersebut dikritik oleh fans, Thomas Tuchel: Ada saat ketika PSG kalah muncul pertama kali dalam sekejap olahraga.

Baca:  Manchester United: Tidak Ada Penyesalan Tentang Perginya Lukaku