Chris Smalling Berpeluang Tinggalkan Manchester United

Chris Smalling Berpeluang Tinggalkan Manchester United

DBasia.news – Bek Inggris Chris Smalling dikabarkan memiliki peluang hengkang dari Manchester United. Kali ini, Smalling dikabarkan bakal ke AS Roma secara permanen.

Sebelumnya, AS Roma meminjam Chris Smalling selama satu musim dari Manchester United pada musim panas 2019. Saat itu, Giallorossi belum memiliki opsi penebusan.

Penampilan Chris Smalling di Roma tidak mengecewakan. Dia tampil dalam 37 pertandingan. Selain itu, Smalling juga mencetak tiga gol.

Chris Smalling bisa membuktikan bahwa pandangan yang terpojok itu salah. Smalling menjadi salah satu aktor di balik pertahanan Roma saat sulit melakukan penetrasi.

Performa impresif ini membuat Roma menghidupkan niatnya untuk permanen Chris Smalling karena musim 2019-2020 belum berakhir. Apalagi, saat itu Roma membutuhkan Smalling untuk tampil di fase final Liga Europa.

Namun, Manchester United memberikan bantahan. The Red Devils ingin Smalling kembali ke kesepakatan semula.

AS Roma pun menolak mengibarkan bendera putih. Apalagi, pelatih Roma, Paulo Fonseca, secara khusus meminta agar Chris Smalling dipulangkan.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, keinginan Roma untuk mendapatkan Chris Smalling secara permanen bisa terwujud musim panas ini. Tawaran Roma berupa pinjaman plus kewajiban menebus 12 juta euro menarik perhatian Manchester United.

Sementara itu, Roma juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chris Smalling. Bek berusia 30 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Postingan Chris Smalling yang sempat hengkang dari Manchester United muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Dwight McNeil, Alternatif Manchester United jika Gagal Rekrut Jadon Sancho