Bukan Kai Havertz, Pemain Baru Chelsea Seharga 780 Milyar Rupiah

Bukan Kai Havertz, Pemain Baru Chelsea Seharga 780 Milyar Rupiah

Gilabola.com – Bukan Kai Havertz yang merupakan rekrutan terbaru Chelsea, melainkan pemain senilai 780 miliar rupiah yang menjadi kapten timnya. Siapa dia, apa keuntungannya?

Perburuan bek tengah Chelsea baru saja mulai membuahkan hasil ketika dikabarkan telah merampungkan transfer kapten Brighton Lewis Dunk senilai 780 miliar rupiah.

Bahkan, The Blues sudah lama dikaitkan dengan upaya transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen menjadi rekrutan ketiga, menyusul Hakim Ziyech (Ajax) dan Timo Werner (Leipzig) yang menelan dana total Rp 1,6 triliun. Sementara transfer playmaker asal Jerman itu belum mencapai titik puncak, apalagi karena banderol Rp 1,7 triliun yang diminta klub Bundesliga itu, Chelsea kini tengah berupaya memperkuat pertahanan mereka.

Sepanjang lini belakang musim 2019/2020 Raksasa biru London itu mendapat perhatian tajam setelah kebobolan 79 gol di berbagai kompetisi, termasuk kebobolan 54 gol dalam 38 pertandingan di Liga Premier, yang terburuk dari 10 klasemen teratas.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Bukan Kai Havertz, Pemain Baru Chelsea Seharga 780 Miliar Rupiah
Liverpool Mengundang Kiper Pengasingan ke Latihan Pramusim
Man Utd menginginkan lini tengah yang menakutkan, menggiurkan pemain Atletico dengan gaji 3 miliar
Pelatih 11 tahun tanpa trofi, kandidat terkuat untuk manajer baru Barcelona

Kini penantian fans the Blues untuk melihat timnya mendapatkan bek tengah baru akan segera terwujud SunSport melaporkan bahwa mereka hampir menyelesaikan transfer 780 miliar rupiah untuk kapten Brighton. Pemain berusia 28 tahun itu sudah membela The Seagulls selama satu dekade, bermain dalam 306 penampilan di berbagai kasta kompetisi yang berbeda sejak 2010, termasuk di Liga Inggris.

Bek internasional Inggris ini adalah salah satu pemain Brighton yang paling konsisten, membantu menyelamatkan mereka dari pertempuran degradasi, dan kabar baiknya adalah dia dikabarkan menjadi penggemar Stamford Bridge. Tiga karakter permainan khas Lewis Dunk adalah konsentrasi kuatnya selama 90 menit, akurasi passingnya, dan pemblokiran bola..

Sebenarnya, rival London, Tottenham Hotspur, juga tertarik mendatangkan Lewis Dunk sebagai pengganti Jan Vertonghen yang sudah hengkang pada akhir musim ini setelah kontraknya habis. Tapi itu adalah Chelsea yang akhirnya memenangkan perlombaan untuk penandatanganan dengan satu cap dengan pemain internasional Inggris, dan dia tidak akan menjadi akhir dari bisnis musim panas yang sibuk untuk the Blues yang masih mencari Kai Havertz, Declan Rice dan Ben Chilwell. .

Baca:  Luis Suarez Yakin Masih Ada Kesempatan Untuk Gabung Ke Juventus

Sumber: Bukan Kai Havertz, Pemain Baru Chelsea Seharga 780 Miliar Rupiah
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola