Bagi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Adalah Rumahnya

Bagi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Adalah Rumahnya

DBasia.news – Zlatan Ibrahimovic telah mendarat di bandara Linate, Milan. Striker Swedia berusia 38 tahun itu datang untuk menandatangani kontrak baru dengan AC Milan.

Ibrahimovic dikabarkan telah menyetujui kontrak satu tahun baru senilai € 7 juta dengan Milan. Ini tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, baginya, Milan adalah rumahnya.

"Saya ingin pulang," kata Ibrahimovic di halaman Facebook resmi Milan, seperti dikutip Football Italia. "Sekarang, kami bisa mulai bekerja lagi untuk mencapai hasil yang lebih baik."

"Seperti yang selalu saya katakan, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, tetapi untuk membuahkan hasil, untuk membawa Milan kembali ke tempat yang seharusnya," lanjut Ibrahimovic.

"Kami telah menjalani enam bulan yang luar biasa, tapi belum memenangkan apa pun."

“Kami sekarang memiliki kesempatan untuk bekerja dari awal dan berkorban untuk mencapai target kami. Saya dalam kondisi sangat baik. Saya berharap dapat segera kembali untuk melihat para pendukung di stadion, karena tim membutuhkan mereka, dan kami ingin membuat mereka bahagia. "

Forza Milan, pungkasnya.

Ibrahimovic bergabung kembali dengan Milan sebagai agen bebas dari LA Galaxy pada Januari. Dia mencetak 10 gol dalam 18 penampilan untuk Milan di Serie A musim lalu.

Ini merupakan periode keduanya memperkuat Milan, setelah 2010-2012. Sejauh ini, dia telah mencetak total 67 gol dan 29 assist dalam 105 penampilan di semua kompetisi untuk Milan.

Sekarang, Ibrahimovic dan rekan-rekannya sedang melihat musim baru – juga dengan semangat baru.

Postingan Untuk Zlatan Ibrahimovic, AC Milan adalah rumahnya muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Dwight McNeil, Alternatif Manchester United jika Gagal Rekrut Jadon Sancho