Arrigo Sacchi Bicara Peluang AC Milan dan Dampak Besar Zlatan Ibrahimovic

Arrigo Sacchi Bicara Peluang AC Milan dan Dampak Besar Zlatan Ibrahimovic

Bola Gila – Arrigo Sacchi, manajer legendaris yang telah mempersembahkan dua Liga Champions, memiliki kepercayaan diri yang tinggi kepada AC Milan yang mengawali musim ini dengan baik di Liga Serie A Italia.

Menurut mantan manajer Arrigo Sacchi yang sekarang sudah pensiun, AC Milan bisa memenangkan Scudetto di bawah Stefano Pioli sambil menasihati agar Zlatan Ibrahimovic tidak "menuntut terlalu banyak" dari para pemain muda.

AC Milan tidak terkalahkan hingga minggu ketujuh ini dan dengan nyaman berada di puncak klasemen Serie A setelah tujuh putaran, menang lima dan seri dua, karena favorit seperti Juventus dan Inter Milan memiliki awal yang lambat.

Fakta ini membuat Arrigo Sacchi, yang pernah beradab Rossoneri antara 1987-1991 dan 1996-1997 dan mempersembahkan 2 Liga Champions, 1 Serie A, 1 Piala Super Italia dan 2 Piala Super Eropa, optimis bahwa mantan timnya akhirnya bisa mengakhiri paceklik gelar liga mereka musim ini.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Arrigo Sacchi Bahas Peluang AC Milan dan Dampak Besar Zlatan Ibrahimovic
Dua Gol Bunuh Diri, Bintang Real Madrid Diserang Agen Karim Benzema
Jadwal Bola Malam Ini, Siaran TV Langsung Hari Ini
Hakim Ziyech disebut sebagai kombinasi dari Eden Hazard dan Cesc Fabregas

"Hanya ada satu rahasia untuk mencapai garis finis," kata Arrigo Sacchi La Gazzetta dello Sport. “Percayalah pada diri sendiri, permainan dan pekerjaan yang Anda lakukan. Milan bisa memenangkan Scudetto di kejuaraan aneh ini, tetapi pasukan Stefano Pioli harus lebih percaya diri, lebih kejam, dan lebih rendah hati. "

“Hanya dengan cara ini, mereka akan mampu mengatasi persaingan dari lawan yang, mungkin, tertidur. Tapi cepat atau lambat, mereka akan segera bangun sehingga Milan harus memanfaatkan situasi saat ini. "

Baca:  Karena Makanan Smalling Bisa Absen Lagi Bela AS Roma di Serie A

“Milan memiliki kualitas untuk memperebutkan gelar dengan satu syarat: Anda harus bekerja dengan tim dan bukan individu. Jika dia mau, dan karena Stefano Pioli adalah pelatih yang baik dan pintar, saya yakin dia akan melakukan itu, dan kita akan melihat kolaborasi yang lebih besar di antara para pemain. "

Arrigo Sacchi juga memuji pengaruh besar Zlatan Ibrahimovic sejak bergabung dengan klub pada Januari, namun menambahkan bahwa bomber veteran Swedia berusia 39 tahun itu tidak boleh terlalu keras terhadap para pemain muda di San Siro.

Seorang juara sejati. Dia adalah contoh otentik, tambah sosok berusia 74 tahun itu. Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan melawan Verona? Dia gagal mengeksekusi penalti, dan pemain normal bisa tertekan, tapi dia berjuang lebih keras dan mengejar hasil imbang. "

“Dia memiliki kepribadian yang gila, terkadang dia harus mengontrolnya. Dia tidak bisa terlalu menuntut dengan rekan satu timnya dan memarahi mereka jika mereka melewatkan umpan. Terkadang lebih baik merangkul daripada memukul. Tetapi saya melihat bahwa orang lain melihatnya sebagai pemimpin mereka dan itu penting. "

Sumber: Arrigo Sacchi Berbicara Tentang Peluang AC Milan dan Dampak Besar Zlatan Ibrahimovic
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola