Adama Traore Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpinya Membela Spanyol

Adama Traore Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpinya Membela Spanyol

Bola Gila – Adam Traore masuk skuat timnas Spanyol jelang laga melawan Ukraina, Senin (7/9), setelah akhirnya dinyatakan negatif pada tes PCR kedua jelang akhir pekan ini.

Bintang Wolves itu gagal membela Spanyol pada laga melawan Jerman, Jumat (4/9) WIB, setelah dinyatakan positif dalam tes pertama Covid-19 awal pekan ini. Traore kemudian gagal terbang ke Spanyol dan harus menjalani karantina sendiri di rumahnya di Inggris.

Saat mendapat kabar tak bisa terbang ke kamp latihan Spanyol Luis Enrique, pemain berusia 24 tahun itu langsung kecewa. Pasalnya, ini kali kedua Traore gagal melakoni laga internasional bersama La Roja, setelah pada November tahun lalu ia juga sempat dijatuhkan akibat cedera.

Namun kini, Traore sudah pulih dari terpapar virus corona, dan bisa jadi bagian dari tim Spanyol yang bersiap menjamu Ukraina di Madrid, Minggu malam waktu setempat. Ini dinyatakan Marca.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Adama Traore Akhirnya Bisa Mewujudkan Mimpinya Bela Spanyol
Arsenal Menunggu Dani Ceballos & # 39; Terobosan Musim Berikutnya
Prancis Tanpa Pogba, Tanpa Ndombele, Swedia Berharap Memberi Kejutan Malam Ini
Dosa Masa Lalu Napoli dan Sikap Baper Man City Menghalangi Transfer Koulibaly

Tepat pada 1 September, Adam Traore sekali lagi harus mengubur mimpinya membela timnas Spanyol, setelah dinyatakan positif terpapar.

Dia menjadi jumlah bintang Liga Inggris yang dinyatakan positif terkena paparan musim panas ini, dan harus dikeluarkan dari skuad La Furia Roja yang akan dipersiapkan untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA melawan Jerman. Padahal ia sangat berharap bisa mendapatkan cap pertamanya bersama tim senior Spanyol yang kini diasuh Enrique.

Awalnya – setelah tak bisa memenuhi panggilan perdana timnas Spanyol bulan ini, Traore juga sempat khawatir tak bakal bisa membela Wolves di laga pembuka Liga Inggris musim 2020/21 yang akan digelar pada Jumat. 12 September. Pasalnya, jika masih positif pada tes kedua, Traore harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

Baca:  Julian Draxler Berpotensi Hengkang Dari PSG

Seharusnya Traore terbang ke Spanyol bergabung dengan pemain lain yang juga disebut Enrique, saat mereka akan melangsungkan pertandingan di Stuttgart yang berakhir imbang 1-1. Namun, karena hasil tes kesehatan menyatakan positif terpapar, Traore dilarang pergi.

Sebelum gagal memanggil Adam Traore untuk pertandingan melawan Jerman, Enrique sudah menyingkirkan Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad, yang juga dinyatakan positif terkena paparan.

Sumber: Adama Traore Akhirnya Bisa Mewujudkan Mimpinya Bela Spanyol
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola